(0721) 701418    info@umitra.ac.id

LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT

UNIVERSITAS MITRA INDONESIA

Detail Berita

Umitra Siapkan Kelas Karyawan Dan Kemudahan Untuk Karyawan Mitra Relasi

  • Published on 07 September 2017
  • |
  • Poosted by Admin

Umitra menjalin kemitraan dengan sejumlah institusi se-Lampung, dalam rangka peningkatan sumberdaya manusia di institusi mitra kerja. Berkenaan dengan penerimaan mahasiswa baru dari jalur mitra kerja, umitra memberikan banyak kemudahan untuk karyawan atau staff  yang berasal dari  mitra kerja (institusi/lembaga)  yang akan kuliah sebagai mahasiswa baru atau melanjutkan kuliahnya di Umitra.

Hal itu diungkapkan oleh Humas dan Marketing Umitra Ir. Affan Zaldi Erya.

Kemudahan ini berlaku untuk bidang ilmu informatika, dan ekonomi, baik starta satu atau diploma di STMIK, STIE, A2M dan AMIK.

Beberapa kemudahan yang diberikan seperti  subsidi biaya pendaftaran, biaya pendaftaran mitra kerja hanya Rp 150.000.   Untuk STMIK dan STIE pendaftar dari jalur mitra kerja diberikan subsidi sumbangan wajib sebesar 20%, dan subsidi biaya lain-lain sebesar (10%), sedangkan untuk A2M dan AMIK pendaftar dari jalur mitra kerja diberikan subsidi Biaya Kegiatan Akademik  (BKA) sebesar 25%, subsidi sumbangan wajib (50%), dan subsidi biaya lain-lain 5%.

“Banyak kemudahan yang lain, seperti tenggang waktu untuk pembayaran BKA diperpanjang, disesuai kan dengan sistem atau waktu pengajihan  karyawan di kantor mitra relasi, dan apresiasi –apresiasi dalam bentuk lainnya,” pungkas Mr. Aldi