(0721) 701418    info@umitra.ac.id

LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT

UNIVERSITAS MITRA INDONESIA

Visi Dan Misi

VISI DAN MISI


 

VISI :

Menjadi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM)  yang unggul melalui aplikasi IPTEKS dalam bidang dalam bidang Kesehatan, Ekonomi, Hukum dan Informatika.

 

MISI :

 

  1. Menyusun  dan  melaksanakan  Penelitian  dan  Pengabdian pada Masyarakat berbasis IPTEKS.
  2. Mendukung dan mendampingi kegiatan penelitian, pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh dosen Universitas Mitra Indonesia.
  3. Melaksanakan dan mengembangkan relevansi Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat untuk meningkatkan mutu pendidikan, kebutuhan dunia usaha, industri dan  masyarakat.
  4. Membangun jaringan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, baik secara internal maupun secara eksternal
  5. Mengembangkan kegiatan penelitian dan pelayanan yang kreatif dan Inovatif secara terarah dan intens untuk mewujudkan kekuatan pengembangan ilmu Universitas Mitra Indonesia.
  6. Meningkatkan jumlah dan mutu Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk mendukung pencapaian visi institusi yang berstandar nasional, meningkatkan atmosfir akademik dan daya saing nasional.

 

  1. Membangun dan mengembangkan kemampuan untuk mengintegrasikan penelitian dan pelayanan IPTEKS dalam menghasilkan produk unggul.
  2. Meningkatkan publikasi hasil penelitian dan pengabdian dosen baik pada jurnal nasional dan perolehan Hak Kekayaan Intlektual (HKI).

TUJUAN :

  1. 1.        Mengembangkan manajemen Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dalam struktur  organisasi Universitas Mitra Indonesia yang otonom dengan  manajemen yang sehat.
  2. 2.       Meningkatkan jumlah dan mutu Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk mendukung pencapaian visi institusi yang berstandar nasional, meningkatkan atmosfir akademik dan daya saing nasional.
  3. 3.       Meningkatkan jumlah dan Mutu Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat yang diarahkan kepada pengembangan, pemanfaatan, pemecahan  permasalahan, terutama yang berkaitan dengan pengembangan sumber daya  manusia, sumber daya alam, dunia usaha, dan  sosial kemasyarakatan
  4. 4.      Memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat untuk meningkatkan relevansi pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.